Notification

×

Iklan

Pangdam I/BB Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa UMSU

Kamis, 09 September 2021 | 01:30 WIB Last Updated 2021-09-09T01:36:34Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin tinjau pelaksanaan vaksinasi di UMSU.


Medan, Rakyatterkini.com - Menekan laju penyebaran Covid-19, Kodam I/Bukit Barisan bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) dengan menggelar vaksinasi massal bagi mahasiswa.


Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal jenis Sinovac bagi mahasiswa di UMSU, Rabu 8 September 2021 menuturkan, kegiatan telah berjalan baik dan lancar sesuai peran kampus UMSU ini mendorong terbentuknya Herd Immunity.


Pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan sampai tuntas, bukan hanya kepada para mahasiswa, dosen dan pengajar akan tetapi termasuk keluarga dan warga masyarakat di lingkungan kampus juga.


Setelah divaksin, harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena itu kunci utama dalam pengendalian Covid-19, tegas Pangdam.


Rektor UMSU Prof. Agussani sangat berterimakasih atas dukungan dari Pangdam I/BB dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi sehingga dapat terlaksana dengan baik.


Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Pangdam I/BB dan rombongan diajak berkeliling di gedung perkuliahan diantaranya Laboratorium Observatorium Ilmu Falak dan melihat teleskop bulan dan langit diatas Gedung Pasca Sarjana UMSU serta menuliskan kesan dan pesan. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update