Notification

×

Iklan

Lowongan Kerja di BUMN Kimia Farma, Ini Posisinya

Selasa, 07 September 2021 | 08:40 WIB Last Updated 2021-09-07T01:41:18Z

PT Kimia Farma Diagnostika.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Anak usaha PT Kimia Farma (Persero) Tbk, PT Kimia Farma Diagnostika, membuka lowongan bagi lulusan minimal diploma (D3) dan sarjana (S1) dari segala jurusan. 


Lowongan ini juga terbuka untuk lulusan baru alias fresh graduate. PT Kimia Farma Diagnostika merupakan perusahaan yang bergerak pada jaringan pelayanan laboratorium klinik di Indonesia. 


Anak usaha Kimia Farma ini telah melayani lebih dari 561 pelanggan perusahaan BUMN, swasta dan pemerintahan, 72.274 pelanggan dokter, 20.180 pelanggan atas rujukan klinik maupun mitra laboratorium, serta 29.598 pelanggan yang datang langsung. 


Mengutip dari situs resminya, Selasa 7 September, dilansir kompas.com, posisi yang dibutuhkan adalah Staf Mutu LabKlinik, Staf Perfomance Management, dan Staf Marketing. 


Staf Mutu LabKlinik 

Kualifikasi: 

Usia maksimal 27 Tahun, pendidikan D3 Analis Kesehatan, memiliki pengalaman mengikuti, akreditasi laboratorium, diutamakan memiliki pengalaman kerja di laboratorium klinik minimal 1 tahun.


Memiliki pengetahuan terkait ISO, KALK (terutama untuk Laboratorium), diutamakan memiliki sertifikat auditor ISO, memiliki kemampuan komunikasi dan manajerial yang baik, menguasai microsoft office, mampu bekerjasama dalam tim. Penempatan: Jakarta Pusat 


Staf Perfomance Management Support 

Kualifikasi: perempuan/laki-laki, maksimal usia 27 tahun, berpengalaman di bidangnya, pendidikan D3/S1 (tenaga kesehatan), mampu mengoperasikan microsoft office dengan baik, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki ketelitian & keakuratan dalam bekerja, diutamakan yang sudah mengerti alur operasional MCU 


Staf Marketing

Kualifikasi: 

Minimal D3/S1 semua jurusan, maksimal usia 27 tahun, memiliki SIM A/C, memiliki pengalaman marketing lebih diutamakan, memiliki skill komunikasi dan interpersonal yang baik, menguasai microsoft office. 

Penempatan: Jakarta Pusat


Cara mendaftar melalui rekrutmen.kimiafarma.co.id dan memilih sesuai posisi yang diinginkan. 


Kemudian pelamar harus login terlebih dahulu atau membuat akun, dan setelah itu pelamar harus mendaftar dirinya secara online dan mengupload sejumlah dokumen yang dibutuhkan. Lowongan ini terbuka hingga 10 September 2021. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update