Notification

×

Iklan

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Kedua untuk Palestina Rp136 Juta

Selasa, 07 September 2021 | 09:33 WIB Last Updated 2021-09-07T02:33:43Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur serahkan bantuan untuk rakyat Palestina, melalui ACT.

Padang, Rakyatterkini.com -  Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, serahkan bantuan untuk rakyat Palestina melalui ACT, diterima Vice President of Philantropy Partnership Service ACT, Mukhti.


Penyerahan bantuan itu disaksikan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi sebesar Rp136.000.000, pada acara serah terima ambulance untuk Palestina dari TP PKK Sumatera Barat, Senin 6 September 2021.


Penyerahan bantuan untuk rakyat Palestina tersebut merupakan yang kedua kalinya diserahkan Bupati Padang Pariaman setelah sebelumnya sudah diserahkan juga sebesar Rp84.900.000, pada Juni 2021.


Bupati menyampaikan pemerintah Kabupaten Padang Pariaman beserta seluruh lapisan masyarakat menaruh perhatian besar kepada rakyat Palestina.


"Pemerintah dan masyarakat secara bersama-sama mengumpulkan donasi untuk rakyat Palestina, sampai penyerahan yang kedua kalinya pada hari ini, "ujar Suhatri Bur.


Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, menyampaikan kedermawanan masyarakat Sumatera Barat yang dimiliki sekarang ini akan mendekatkan kepada Rasulullah SAW.


"Semangat kedermawanan ini harus kita tingkatkan, untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi." ujar Gubernur


Vice President of Philantropy Partnership Service ACT, Mukhti menyampaikan terima kasih kedermawanan masyarakat Minang pendukung aksi-aksi kemanusiaan bersama aksi cepat tanggap, sehingga wajar wajar penobatan Sumatera Barat sebagai provinsi Dermawan.


Ketua TP-PKK Sumatera Barat, Hasneli Mahyeldi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TP-PKK seluruh Sumatera Barat, sehingga bisa mewujudkan pemberian Ambulance untuk Saudara-Saudara kita di Palestina.


Disaat yang bersamaan, Ketua TP-PKK Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur menerima penghargaan kemanusiaan diberikan kepada PKK Kabupaten Padang Pariaman atas kedermawanan dan kontribusi terbaiknya bersedekah untuk operasional ambulance dan klinik medis di Palestina dari Presiden ACT Ibnu Khajar. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update