Notification

×

Iklan

Kasdam I/BB Pilih Calon Prajurit Tangguh

Selasa, 07 September 2021 | 13:16 WIB Last Updated 2021-09-07T06:16:58Z

Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito pilih prajurit tangguh.


Medan, Rakyatterkini.com – Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, membuka sidang parade penerimaan Bintara PK TNI AD TA 2021 sumber reguler pria panda Kodam I/Bukit Barisan, Senin 6 September 2021.


Kasdam I/BB menyampaikan untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi, profesionalisme, berjiwa ksatria, militan dan loyal, sehingga diperlukan proses rekrutmen yang bersih, transparan, objektif dan bebas KKN.

 

“Oleh karena itu, saya mengharapkan pada sidang pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari dan cegah terjadinya praktek pungli dan percaloan dalam setiap penerimaan calon prajurit, "ucap Kasdam.


Selain itu, harus tetap konsisten dan bersikap tegas, dengan tetap mengedepankan kepentingan organisasi TNI Angkatan Darat serta tidak terpengaruh oleh atensi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.


Untuk itu, pedomani bersama norma dan aturan yang ada, sehingga sidang parade  dapat berjalan lancar dan sukses serta memperoleh calon prajurit yang dapat dibanggakan di jajaran TNI AD pada masa yang akan datang, pungkas Kasdam I/BB.  


Turut hadir pada acara tersebut, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kakesdam I/BB, Kajasdam I/BB dan Karumkit Tk II Putri Hijau Medan. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update