Notification

×

Iklan

Kejar Herd Immunity, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Percepat Vaksinasi

Minggu, 12 September 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-09-13T00:30:30Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, bersama Kapoldasu, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak tinjau pelaksanaan vaksinasi.


Sibolga, Rakyatterkini.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, meninjau vaksinasi massal di Pasar Impres Kota Sibolga, Sabtu 11 September 2021.


Pangdam I/BB mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kontribusi kepedulian dan tanggung jawab Pangdam dan Kapoldasu terhadap percepatan vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara.


TNI-Polri dalam menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara, juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Pangdam dan Kapoldasu terhadap percepatan vaksinasi di provinsi Sumatera Utara.


"Kami berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara, salah satunya dengan mengadakan vaksinasi massal untuk mempercepat tercapainya herd immunity," ucap Pangdam.


Kepada masyarakat dihimbau, jangan ragu untuk divaksin. "Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya oleh MUI dan BPOM," pungkas Pangdam.


Pangdam dan Kapoldasu berkesempatan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update