Notification

×

Iklan

18 Jurnalis Sawahlunto Study Komparatif ke Palembang

Sabtu, 04 September 2021 | 21:35 WIB Last Updated 2021-09-04T14:35:33Z

 Kabag Kominfoperhumas Sawahlunto, Wiza Andrita.

Sawahlunto, Rakyatterkini,com - Sebanyak 18 jurnalis yang bertugas di kota Sawahlunto, adakan study komparatif ke Pemko Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. 


Awalnya akan berangkat sebanyak 20 orang, tapi H-1 dua jurnalis mengudurkan diri. Agenda ini adalah kegiatan yang tertunda dari tahun 2020 karena pandemi Covid-19, baru tahun 2021 ini dapat dilaksanakan selama empat hari perjalanan, Minggu-Rabu 5-8 September 2021.


Dipilihnya kota Palembang ini oleh pemerintah kota Sawahlunto untuk study komparatif adalah, dinilai berhasil mengembangkan kerjasama dengan perusahaan pers yang memperkerjakan awak media.


"Kota Palembang melalui media masa baik cetak, online maupun elektronik sangat baik terkait publikasi, apa yang telah dilakukan dan diperbuat pemerintah kota Palembang bersama awak media, bisa pula kita terapkan di kota Sawahlunto, "kata Wiza Andrita, Kabag Kominfoperhumas Pemko Sawahlunto, didampingi Kasubag Humas, Citra Enggusti.


Untuk melakukan stukom ini, para awak media sudah melakukan vaksinasi Covid-19 minimal dosis 1, karena Pemko Palembang mensyaratkan seperti itu. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update