Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala Sekolah

Senin, 30 Agustus 2021 | 19:24 WIB Last Updated 2021-08-30T12:24:09Z
Walikota Sawahlunto, Deri Asta, melantik pejabat administrator, pengawas, kepala UPTD Puskesmas dan kepala sekolah, Senin 30 Agustus 2021. (Riswan Idris/rakyatterkini.com)


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Walikota Sawahlunto, Deri Asta melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator, pengawas, kepala UPTD Puskesmas dan kepala sekolah di Lingkungan Organisasi Perangkat Daerah Kota Sawahlunto, Senin, 30 Agustus 2021.


Pejabat yang dilantik itu sebanyak 11 orang, 6 dari Dinas Kesehatan, 4 dari Dinas Pendidikan dan 1 orang dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.


Deri Asta, mengatakan mutasi ataupun rotasi dan promosi ini dilaksanakan adalah bagian dari dinamika evaluasi kinerja  jajaran Aparatur Sipil Negara.


Walikota berpesan untuk semua Aparatur Sipil Negara yang dilantik dan disumpah, agar memiliki dedikasi, loyalitas yang muaranya adalah kinerja.


"Kepada Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini agar dapat mengemban amanah ini dengan baik dan bertanggungjawab dan mampu melahirkan inovasi-inovasi dalam suasana keterbatasan akibat pandemi Covid-19 ini, "tegasnya.


Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya dari Dinas Kesehatan  adalah, Yuliana Sari, jabatan lama Kepala UPTD Puskesmas Kolok, Jabatan baru Kepala UPTD Puskesmas Sungai Durian. 


Ilham Hariyadi Rohmatulloh, jabatan lama dokter ahli pertama Puskesmas Lunto, jabatan baru Kepala UPTD Puskesmas Kolok. Lili Novri Yanti, jabatan lama, Kepala UPTD Puskesmas Lunto, jabatan baru kepala UPTD Puskesmas Kampung Teleng. 


Ari Sekartini jabatan lama dokter umum ahli muda Puskesmas Talawi, jabatan baru Kepala UPTD Puskesmas Lunto. Achmarianis, jabatan lama Kasubag TU Puskesmas Silungkang, jabatan baru Kasubag TU Puskesmas Sungai Durian. 


Rini Wulandari,jabatan lama epidemiologi kesehatan pertama Puskesmas Silungkang, jabatan baru Kasubag TU Puskesmas Silungkang.


Empat orang dari Dinas Pendidikan, Darmayeri, jabatan lama guru PJOK SMPN 2 Sawahlunto, jabatan baru kepala SMPN 5 Sawahlunto. 


Yulianti, jabatan lama guru kelas SDN 19 Santur, jabatan baru kepala SDN.03 Aur Tajungkang. Helmi, jabatan lama kepala SDN.07 Talago Gunung, jabatan baru kepala SDN.27 Talago Gunung. Alizar, jabatan lama kepala SDN. 27 Talago Gunung, jabatan baru kepala SDN.07 Talago Gunung.


Sementara itu satu orang dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan adalah, F.A. Octaviantris, jabatan lama kepala UPTD Puskeswan, jabatan baru Kabid Peternakan, Kesehatan Hewan dan Perikanan.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri wakil walikota, Zohirin Sayuti, sekretaris daerah, Ambun Kadri, kepala BKPSDM Guspriadi, dan kepala OPD terkait lainnya. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update