Notification

×

Iklan

Ny. Meivyta Deri Asta Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Sawahlunto

Selasa, 24 Agustus 2021 | 07:32 WIB Last Updated 2021-08-24T00:32:14Z

Ny Meivyta Deri Asta dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Sawahlunto, bersamaan dengan Bunda PAUD kota/kabupaten se-Sumbar. (photo: Adril Kudri.Z)


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Ketua TP-PKK Kota Sawahlunto, Ny. Meivyta Deri Asta dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Sawahlunto oleh Bunda PAUD Sumatera Barat Ny.Harnelli Mahyeldi, Senin 23 Agustus 2021.


Pengukuhan Ny. Meivyta Deri Asta dilakukan bersamaan dengan Bunda PAUD kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, bertempat di Auditorium Gubernuran Padang.


Sebelumnya di tempat yang sama, Ny Meivyta Deri Asta bersama Walikota Sawahlunto, Deri Asta, juga menghadiri pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Sumatera Barat, oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah.


Gubernur berpesan dengan dibentuknya Bunda PAUD se-Sumatera Barat, diharapkan mampu mencetak generasi usia dini yang berkualitas, kreatif, cerdas, dan bahagia.


"Semoga dengan dibentuknya Bunda PAUD ini, bisa menciptakan generasi usia dini yang berkualitas kreatif, cerdas dan bahagia," harapnya.


Adapun tugas Bunda PAUD yang akan diemban oleh Bunda PAUD Provinsi diantaranya, melakukan pengukuhan Bunda PAUD kabupaten/kota, membentuk kelompok kerja, berkoordinasi dengan dinas pendidikan.


Melakukan kerjasama secara berkala dan berkesinambungan dengan dinas lainnya dan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Sumatera Barat.


Bunda Paud Provinsi Sumatera Barat, Ny. Harnelli Mahyeldi berharap, semoga kesejahteraan guru PAUD dapat ditingkatkan.


Usai pengukuhan Bunda PAUD Sawahlunto, Ny.Meivyta Deri Asta berharap dukungan dinas terkait dalam upaya pembinaan PAUD yang ada di Kota Sawahlunto. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update