Notification

×

Iklan

Bupati Hamsuardi Ucapkan Terima Kasih Kepada AKBP Sugeng Hariyadi

Senin, 23 Agustus 2021 | 17:10 WIB Last Updated 2021-08-23T10:10:19Z

Bupati Hamsuardi memberikan cendera mata kepada mantan Kapolres Pasbar, AKBP Sugeng Hariyadi.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi menyampaikan terima kasih kepada AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, yang telah mengabdi di Polres Pasaman Barat.


"Meski Pak Sugeng mutasi ke Polda, tapi silaturahmi jangan terputus, "kata Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi dalam pisah sambut Kapolres Pasaman Barat di Balerong Anak Nagari Pemkab Pasaman Barat, Senin 23 Agustus 2021.


Kapolres yang baru, AKBP M Aries Purwanto, SIK., bupati minta kerjasama dan mewujudkan kenyamanan masyarakat.


Bupati menyebut, dengan adanya berbagai dualisme kepemimpinan adat di Pasbar, tidak membuat permasalahan terganggunya Kamtibmas di Pasbar.


Bupati juga menyebut dengan adanya kasus narkoba agar bisa ditangani bersama-sama, dengan Kapolres yang baru AKBP M Aries Purwanto.


"Saya minta mari kita jaga kekompakan bersama untuk menyelesaikan berbagai persoalan di sini," kata Hamsuardi.


Bupati menyebut dengan maraknya kafe-kafe yang ada memperkerjakan wanita selama ini sudah berjalan razia dengan kapolres lama.


Begitu juga soal hutan lindung di Air Bangis, kata bupati, pemerintah pusat minta lahan itu dikosongkan. 


"Silakan kenangan yang indah dibawa, yang tidak indah tinggalkan saja," kata bupati berpesan kepada kapolres lama.


Sementara itu, Dandin 0305 Pasaman Letkol TNI Ahmad Aziz menyebut kerjasama Forkopimda selama ini dalam menangani Covid 19 sudah berlangsung  baik.


"Inilah saatnya kita bersinerji dalam suasana pandemi ini," kata Ahmad Aziz. Mudah-mudahan kerjasama dengan Kapolres lama AKBP Sugeng Hariadi bisa dilanjutkan oleh Kapolres yang baru M Aries Purwanto, "sebut Ahmad Aziz. (gjr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update