Notification

×

Iklan

Wabup Tandatangani Pakta Integritas Duta Covid-19 Polres Padang Pariaman

Senin, 19 Juli 2021 | 14:38 WIB Last Updated 2021-07-19T07:38:16Z

Wabup tandatangani pakta integritas duta Covid-19 Polres Padang Pariaman.

Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Penanganan dan cegah Covid-19, Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, menghadiri Penandatanganan Pakta Integritas Duta Covid-19 Polres Padang Pariaman, Senin 19 Juli 2021.


Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha, mengatakan sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri dimana zona telah diubah menjadi level dan saat ini Padang Pariaman berada pada level 3 ini menjadi tantangan bagi kita semua.


Pihaknya bersama Satuan Tugas Covid-19 di daerah itu harus bergerak bersama untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 yang tetap dipimpin oleh Pemerintah Daerah Padang Pariaman.


"Mari kita bergerak bersama dan satukan tujuan untuk menangani dan mencegah Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman," sebut Rahmang.


Terkait hal itu, perlunya kewasapadaan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman. 


“Tetap berikhtiar dengan selalu berdoa agar Covid-19 ini dapat hilang dimana Covid-19 telah merubah tatanan dunia dan sangat berpengaruh terhadap ekonomi, pendidikan dan perilaku masyarakat," kata dia.


Ia juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polres dan OPD atas semangat dan kerja keras selama ini dalam memberantas covid-19. Dengan adanya acara ini sebagai bukti semangat kita bersama untuk membebaskan daerah kita dari Covid-19. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update