Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Tanah Datar Berharap Mahasiswa Berikan Kontribusi Terhadap Kemajuan Daerah

Rabu, 14 Juli 2021 | 20:06 WIB Last Updated 2021-07-14T13:06:43Z
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Webinar Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Menengah (PKMM) digelar Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar, Rabu 14 Juli 2021.


Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian menjadi pembicara pada Webinar tersebut berharap mahasiswa memberi kontribusi terhadap kemajuan Tanah Datar dengan potensi yang besar.


Wabup mengatakan sembilan anak muda jadi kepala daerah di Sumatera Barat, baik itu wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota maupun wakil walikota. Mahasiswa tidak perlu takut bermimpi jadi pemimpin di masa mendatang.


“Di saat masih mudalah, badan masih kuat dan sehat, pemikiran masih jernih, perlu banyak belajar hal. Ini menjadi bekal ketika menjadi pemimpin di masa depan, ”katanya.


“Kaum muda pun diyakni mampu melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif dan butuh kesabaran dan keikhlasan, tidak gampang patah semangat dan menyerah dengan kondisi yang ada,” pesannya.


Wabup mengatakan saatnya mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang mampu menyikapi era globalisasi. Tidak hanya terpaku dengan rutinitas semata, tetapi bisa mengikuti perkembangan teknologi dan memanfaatkan untuk hal-hal yang positif.


Wabup juga berpesan agar mahasiswa tidak lupa dengan kewajibannya untuk belajar sungguh-sungguh di kampus diimbangi dengan pengembangan kualitas diri. (farid)




×
Berita Terbaru Update