Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 17 Oktober 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.631 430 87.061 2.140
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Pessel: Pemimpin Harus Mampu Menyejahterakan Rakyat

Rabu, 07 Juli 2021 | 17:24 WIB Last Updated 2021-07-07T10:24:19Z
Wabup Pessel, Rudi Hariansyah melantik Camat Sutera.

Painan, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah, hadiri serah terima jabatan dan pengantar tugas camat Sutera tahun 2021, Rabu 7 Juli 2021.


Rudi mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Sutera yang baru dan berterima kasih kepada camat lama atas pengabdiannya selama ini.


Kepada Camat Sutera yang baru, Loly Novita agar bekerja dengan baik dan terbuka dengan masyarakat dalam menjalankan tugasnya. Wibawa seorang pemimpin adalah ketika mampu menyejahterakan rakyatnya ucapnya.


Sikap serta tingkah laku seorang pemimpin baik dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat kabupaten ada yang menilainya. Oleh sebab itu, jadilah pemimpin yang amanah dengan tujuan menyejahterakan masyarakat tegasnya.


Dimasa pandemi Covid-19 ini, pemerintah pusat maupun daerah tengah berada dalam masa sulit untuk menjalankan program-programnya


Wabup meminta masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan provokasi yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, di tengah masa sulit ini.


Terkait pengelolaan dana desa, perangkat desa harus berdiskusi dan bermusyawarah terlebih dahulu dengan masyarakat sebelum membuat suatu program. Ini dilakukan agar dana yang dikeluarkan tepat guna dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Sutera ini. (baron)




×
Berita Terbaru Update