Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 04 Agustus 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Super Air Jet akan Terbang ke Padang

Rabu, 21 Juli 2021 | 10:48 WIB Last Updated 2021-07-21T03:48:14Z
Awak pesawat dengan latar belakang super air jet.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Maskapai Super Air Jet akan melakukan penerbangan perdana melayani penumpang berjadwal. Padang menjadi salah satu tujuan favorit.


Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari memastikan berbagai hal dan langkah dilakukan agar penerbangan perdana mendatang berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan, dan kenyamanan perjalanan udara. 


"Guna menjawab dan mengakomodir kebutuhan penerbangan bagi para kawula khususnya generasi kekinian terhadap perjalanan udara, Super Air Jet akan memulai layanan ke destinasi super favorit Indonesia," kata Ari, Selasa 20 Juli 2021.


Dia menjelaskan, destinasi rute favorit tersebut, yaitu Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, dan Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau. 


Begitu juga dengan Batam melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH), Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO), dan Pontianak – Bandar Udara Internasional Supadio. 


"Super Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari yang dilayani pergi pulang," ujar Ari. 


Ari menuturkan, pemilihan destinasi super favorit pada tahap perdana tersebut untuk menjangkau wilayah Indonesia bagian barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang. 


Dia mengatakan, jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak. "Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat," tutur Ari yang dikutip dari republika.co.id.


Fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antarkota secara point to point di pasar domestik. Ari mengatakan, nantinya juga dapat merambah ke rute-rute internasional. (*/lk)




×
Berita Terbaru Update