Notification

×

Iklan

Polda Sumbar dan Komunitas Teken Pakta Integritas Pemakaian Masker

Kamis, 15 Juli 2021 | 10:13 WIB Last Updated 2021-07-15T03:13:42Z

 Polda Sumbar dan komunitas teken pakta integritas pemakaian masker. 

Padang, Rakyatterkini.com - Puluhan komunitas dan organisasi dari berbagai kalangan, bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, menandatangani pakta integritas terkait pemakaian masker. 


Penerapan pola kemitraan dan kerjasama yang efektif dan mengakar antara aparatur dengan komunitas diharapkan membantu pelaksanaan tugas terutamanya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan pencegahan serta penanggulangan pandemi Covid-19. 


Menurut kapolda, pada saat ini Provinsi Sumbar juga tengah berupaya dalam penanganan Covid-19, dengan diberlakukannya PPKM Darurat di Padang, Padang Panjang, dan Bukittinggi. 


"PPKM Darurat ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19. Tentu kebijakan ini harus didukung oleh seluruh pihak," kata Kapolda Sumbar. 


Dirinya menyebut, sejalan dengan hal tersebut tentu masyarakat juga diminta untuk melaksanakan vaksinasi dan terus mematuhi protokol kesehatan. "Tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan serta patuh terhadap penggunaan masker," ujarnya. 


Irjen Toni Harmanto menerangkan, penandatanganan pakta integritas dengan komunitas terhadap pemakaian masker merupakan suatu langkah dan komitmen bersama dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19. (mat)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update