Notification

×

Iklan

PLN UPK Ombilin Sembelih 6 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing

Kamis, 22 Juli 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-07-22T14:13:12Z

PLN UPK Ombilin sembelih sapi kurban, di halaman Masjid An Nur, Komplek Perumahan PLN UPK Ombilin.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com -
Pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban di lingkungan PLN UPK Ombilin, berjalan lancar hingga selesai pembagian kupon, dengan tetap memperhatikan Prokes, Rabu, 21 Juli 2021.


Disampaikan Ahmadi, Humas PLN UPK Ombilin, pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban dilaksanakan dihalaman Masjid An-Nur area komplek perumahan PLTU Ombilin. 


Jumlah hewan kurban pada tahun ini sebanyak 6 ekor sapi dan  2 Ekor kambing dengan total pembagian Kupon sekitar 450 paket yang diperuntukan selain Karyawan PLN UPK Ombilin juga bagi masyarakat sekitar kompleks.


Sementara itu Shodiqin Manager PLN UPK Ombilin mengajak seluruh karyawan dan stakeholder membangun solidaritas dan saling tolong menolong. 


"Dengan semangat berqurban kita bangun solidaritas antar sesama, saling tolong menolong, bahu membahu dalam menghadapi tantangan pada masa - masa sulit pandemi Covid 19 ini.  Semoga  wabah ini segera berakhir dan kita semua senantiasa  diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT . Aamiin." ujarnya.


Dalam pelaksanaan  penyembelihan hewan kurban itu dipantau langsung oleh petugas Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Sawahlunto guna memastikan tidak ada sapi betina yang disembelih dan dalam keadaan sehat. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update