Notification

×

Iklan

Pilwana Ampiang Parak, Saipul Bakri Raih Suara Terbanyak

Kamis, 08 Juli 2021 | 17:55 WIB Last Updated 2021-07-08T10:55:49Z

Pilwana Ampiang Parak, Saipul Bakri raih suara terbanyak.


Painan, Rakyatterkini.com – Pemilihan wali nagari PAW digelar di Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan berjalan lancar. 


Kapolsek Sutera, Iptu Wellly Anoftri saat diwawancarai, Kamis 8 Juli 2021 menuturkan kehadiran untuk memastikan pelaksanaan Pilwana berjalan lancar dan dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.


Dalam peninjauan tersebut, kapolsek berdialog dengan anggota KPPS, pemilih dan anggota instansi terkait lainnya yang bertugas TPS itu.


Menurutnya, hasil pemilihan wali nagari PAW ini berjalan lancar dan pemilih antusias datang ke TPS yang sebanyak 11 unsur di 6 kampung. Menurutnya, petugas Polsek menjadi yang terdepan dalam melakukan pengamanan karena lebih dekat dengan nagari.


Dalam hal ini tiga calon ikut dihadirkan dan menyaksikan dalam pemilihan itu. Kemenangan diraih oleh Saipul Bakri (27 suara), Irwan Desrinaldi (22 suara), dan Herianto Neneng (16 suara).


Pelaksanaan pilwana tahun ini dilaksanakan dimasa pandemi covid 19, sehingga dituntut adanya kedisiplinan dengan protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan klaster baru di Pesisir Selatan. 


"Kita tidak ingin Pilwana membentuk klaster baru covid-19 di daerah ini,” katanya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update