Notification

×

Iklan

Pengurus DPD Partai Golkar Silaturahim dengan Sesepuh Partai

Sabtu, 03 Juli 2021 | 20:05 WIB Last Updated 2021-07-03T13:05:43Z

Pengurus DPD Partai Golkar Tanah Datar silaturahim dengan sesepuh partai.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Tanah Datar, Anton Yondra mendatangi kediaman sesepuh partai Golkar Yundri Tanjung.


Ia datang bersama sekretaris Golkar, Ny.Retri Zuldafri Darma, ketua harian, Doni Eka Putra dan jajaran pengurus.


Rombongan pengurus Golkar itu disambut Yundri Tanjung di kediamannya, Malana Ponco Jorong Baringin, Limo Kaum, Sabtu 3 Juli 2021.


Kepada wartawan rakyatterkini.com, ketua Golkar, Anton Yondara menjelaskan, jajaran pengurus adakan silaturahmi dalam rangka menjalin silaturahmi.


Kepada sesepuh partai Golkar, pengurus juga minta saran dan dukungan penuh untuk memperkuat partai Golkar.


Dikatakan Anton, sesepuh Yundri Tanjung sangat apresiasi walaupun sempat meninggalkan Golkar. Melihat keterbukaan Partai Golkar dan silaturahmi  pengurusan harian ke kediamannya, Yundri menyatakan akan selalu bersama Golkar untuk membangun Tanah Datar.


Anton juga menyampaikan, silaturahmi ini merupakan langkah yang diambil dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh Partai Golkar untuk menjaga kondusivitas dan stabilitas sosial politik.


"Kami menyadari upaya membangun kekuatan Golkar tidak bisa dilakukan sendiri. Kami merasa perlu berkolaborasi dengan semua pihak. Kolaborasi itu kita mulai dengan silaturahmi ini, "ujarnya. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update