Notification

×

Iklan

Pangdam Tinjau Serbuan Vaksinasi Dosis ke-II di Ponpes Al-Kautsar

Kamis, 08 Juli 2021 | 02:30 WIB Last Updated 2021-07-07T19:30:00Z

Pangdam tinjau serbuan vaksinasi dosis ke-II di Ponpes Al-Kautsar.


Medan, Rakyatterkini.com - Mempercepat penanganan dan mencegah penyebaran Covid-19, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, meninjau serbuan vaksinasi TNI dosis ke-II terhadap masyarakat, guru dan pelaku ekonomi di Ponpes Al-Kautsar Al-Badar, Rabu 7 Juli 2021.


Kehadiran Pangdam I/BB disambut Syeikh H. Ali Akbar Marbun, pemimpin Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Badar Medan, didampingi Asintel, Aster Kasdam I/BB, Dandim 0201/ BS, Kakesdam I/BB, Kapendam I/BB serta Waasops Kasdam I/BB.   


Tujuan utama vaksinasi dosis ke II ini untuk meningkatkan terbentuknya herd Imunnity. 


Pangdam tetap berharap dengan dilaksanakan vaksinasi ini maka akan terbentuk herd imunity pada peserta vaksinasi yaitu masyarakat, guru dan pelaku ekonomi di Kota Medan serta tetap taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan.


Kepada warga yang sudah divaksin untuk tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes) terutama pemakaian masker karena diyakini bisa mencegah tertular dan menularkan Covid-19.


Kepada Satgas penanganan Covid-19 di Kota Medan, agar tetap dapat menekankan lagi 3T Yakni tracing, testing, dan treatment. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update