Notification

×

Iklan

Jambore Kader Berprestasi, TP PKK Solok Selatan Raih Tiga Penghargaan

Kamis, 08 Juli 2021 | 11:23 WIB Last Updated 2021-07-08T04:23:13Z

TP PKK Solok Selatan raih tiga penghargaan.


Padang, Rakyatterkini.com - Tim Pengerak PKK Solok Selatan, berhasil meraih tiga penghargaan dalam Jambore Kader PKK Berprestas ke-XVIII Tingkat Sumbar 2021 di Kota Pariaman. 


Prestasi TP PKK Solok Selatan tersebut, yakni juara harapan II untuk kategori UP2K Pokja Nagari Lubuk Gadang Selatan. Harapan III untuk kategori Aku Hatinya PKK Pokja Nagari Lubuk Gadang Selatan, serta Harapan III untuk kategori Tertib Administrasi Sekretariat Nagari Lubuk Gadang Selatan.



"Hari ini kita semua berbahagia karena berhasil meraih penghargaan pada Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Prov Sumbar ini. Penghargaan yang diraih ini, adalah hasil kerja keras seluruh kader dan dukungan semua pihak, " kata Ketua TP PKK Solok Selatan, Ny Erniati Khairunas, Kamis 8 Juli di Pariaman.



Jambore Kader PKK Berprestasi ke-XVIII Tingkat Prov Sumbar 2021, diadakan dari Selasa s/d Kamis, 6-8 Juli 2021 di Kota Pariaman. Kegiatam tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldi. Dihadiri oleh kepala daerah se-kabupaten/kota Provinsi Sumatera Barat.



"Penghargaan ini merupakan hasil dari jerih payah kita selama ini. Semoga penghargaan yang kita terima hari ini dapat menjadi pemicu semangat juang kita untuk lebih baik lagi ke depannya," tutip Erniati. (adv)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update