Notification

×

Iklan

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps Melepas Irdam

Kamis, 08 Juli 2021 | 23:00 WIB Last Updated 2021-07-08T16:00:00Z

Pangdam I/BB lepas Irdam dengan tradisi korps.


Medan, Rakyatterkini.com - Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, memimpin upacara tradisi korps serah terima jabatan (Sertijab) dan tradisi Korps Pelepasan Inspektur Kodam I Bukit Barisan (Irdam I/BB), Kamis 8 Juli 2021.


Pangdam menjelaskan sesuai tugas pokok, Irdam memiliki peranan yang penting dalam mendukung dan mengawal Kodam I Bukit Barisan agar dapat melaksanakan program dengan aman, tertib.


"Saya selaku Pangdam I /BB maupun pribadi, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, beserta istri atas dedikasi serta kerja kerasnya selama memimpin Irdam I/Bukit Barisan.


"Selamat kepada Brigjen TNI Gamal Haryo Putro atas promosi jabatan baru sebagai Pa Sahli Tk III Kasad Bidang Ekonomi, Keuangan dan Perdagangan dan Semoga Jenderal memperoleh kesuksesan di tempat yang baru," ucap Pangdam.


Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Suko Basuki beserta istri, dengan pengalaman dan ilmu yang Jenderal miliki mampu mengemban amanah jabatan sebagai Irdam I/Bukit Barisan dengan sebaik-baiknya.


Laksanakan tugas ini dengan dedikasi dan semangat tinggi, tanamkan tekad untuk selalu dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi, serta improvisasi berbagai kemajuan yang sudah dicapai oleh pejabat sebelumnya dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam I/BB. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update