Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Komisi II DPRD Padang Pariaman Kunjungi BPBL Batam

Kamis, 25 Maret 2021 | 15:30 WIB Last Updated 2021-07-30T01:14:00Z
Komisi II DPRD Padang Pariaman kunjungi BPBL Batam.

Padang Pariaman, Rakyatterkini.com – Komisi III DPRD Padang Pariaman kunjungi Sub Koordinator Pengujian dan Dukungan Teknis Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Batam.


Ketua Komisi III Rusli Umar beserta anggotanya Syahtrial Amir diterima langsung oleh Sub Koordinator Pengujian Balai Perikanan Budidaya Laut  Dwi Martha Dinata.


Pada kesempatan itu, Rusli Umar  meminta masukan tentang pengembangan perikanan budidaya di daerah itu.


Selain itu, kedua anggota DPRD Padang Pariaman itu juga mengali informasi yang didapatkan, guna akan dijadikan masukan oleh DPRD kepada bupati dan dinas terkait yang di Padang Pariaman.


Dwi Martha Dianata mengatakan, dirinya menerima kunjungan dua Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, yaitu Rusli Umar dan Syahrial Amir. 


“Keduanya meminta masukan pengembangan perikanan budidaya di kabupaten tersebut serta menggali informasi terkait peluang kerjasama antara kedua belah pihak. Masukan dan informasi yang didapatkan akan dijadikan masukan oleh DPRD kepada bupati dan dinas terkait,” kata dia.


Pihaknya menyadari bahwa untuk membangun perikanan budidaya dibutuhkan integrasi dan sinkronisasi kegiatan dari berbagai pihak. 


“Bagi yang berminat menjalin kerjasama dengan kami, silakan menghubung BPBL Batam 08116685555,” tutupnya. (suger)




×
Berita Terbaru Update