Notification

×

Iklan

FIFGROUP Tebar 371 Kambing dan 3 Sapi di Seluruh Indonesia

Rabu, 21 Juli 2021 | 17:41 WIB Last Updated 2021-07-21T10:41:27Z

Sapi kurban FIFGROUP.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Hari Raya Idul Adha 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk, terus hadir pada masyarakat dengan menyalurkan dana sosial syariah untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat.


Penyerahan hewan kurban dilaksanakan, Rabu, 21 Juli 2021 di Menara FIF. Hadir dalam acara seremoni tersebut adalah Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati, Advisor Astra Financial &amp, R. Soetjahja Nugroho, serta Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman.


Hewan kurban yang disalurkan adalah 3 ekor sapi dan 371 ekor kambing dengan nominal mencapai Rp1,2 miliar. Satu ekor sapi di kantor pusat FIFGROUP diterima oleh Camat Cilandak Mundari dan disumbangkan untuk masyarakat di sekitar.


Kemudian 1 ekor sapi disumbangkan ke Masjid Al Ikhsan yang diterima oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Alwi, serta 1 ekor sapi disumbangkan untuk masyarakat sekitar FIFGROUP yang diterima oleh Abdul Hakim, ketua RT 04 Lebak Bulus.


Sedangkan 369 ekor kambing diserahkan untuk masyarakat cabang dari Sabang sampai Merauke. Penyerahan hewan kurban 2021 ini merupakan kali kedua diadakan dalam masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh pemerintah Indonesia.


Margono mengatakan di usianya yang ke-32 tahun, FIFGROUP diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun di cabang. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update