Notification

×

Iklan

Bupati Suhatri Bur Dampingi Wagub Audy Joinaldy Tinjau Tol Padang-Sicincin

Selasa, 06 Juli 2021 | 19:10 WIB Last Updated 2021-07-06T12:10:50Z

Bupati Suhatri Bur dampingi Wagub Audy Joinaldy tinjau tol Padang-Sicincin.


Batang Anai, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, dampingi Wakil Gubernur Audy Joinaldy dan Kapolda Irjen Toni Harmanto meninjau pembangunan ruas jalan tol Padang-Pekanbaru, di Nagari Kasang, Batang Anai.


Berlin Tampubolon, senior Projects HK mengatakan ruas ini akan dibangun sepanjang 36.6 kilometer (km). Selain itu, ruas ini juga merupakan bagian dari proyek tol Trans Sumatera ruas Padang-Pekanbaru.


Bupati Suhatri Bur menyampaikan komitmen pemerintah daerah Padang Pariaman mendukung proyek strategis nasional yang berdampak meningkatkan perekonomian Sumbar secara luas. 


Suhatri Bur juga menyampaikan masyarakat Padang Pariaman mendukung pembangunan jalan tol seksi I Duku-Sicincin. Sampai saat ini, Pemkab Padang Pariaman terus berperan memediasi masyarakat terkait pembebasan lahan.


Wagub Audy berharap pembangunan jalan tol bisa selesai secepatnya. Ia juga meminta dukungan seluruh masyarakat Padang Pariaman, baik di ranah dan rantau agar persoalan pembangunan jalan tol dapat diurai satu persatu dan tuntas. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update