Notification

×

Iklan

Bupati Solsel Imbau Tenaga Kesehatan untuk Menjaga Kesehatan

Minggu, 18 Juli 2021 | 18:25 WIB Last Updated 2021-07-18T11:25:46Z

Bupati Solsel bersama Forkopimda.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas mengimbau tenaga kesehatan atau nakes untuk terus menjaga kesehatannya di masa pandemi ini. 


Terutama tenaga kesehatan di Solok Selatan yang saat ini berada di baris terdepan melawan pandemi Covid-19.


Itu disampaikan bupati saat menghadiri kegiatan pemberian vaksin kepada masyarakat kecamatan Alam Pauh Duo, yang difasilitasi oleh Kejaksaan Negeri Solok Selatan di Pekonina, Sabtu 17 Juli 2021.


Bupati mengapresiasi upaya tenaga kesehatan yang saat ini sedang bekerja ekstra untuk memberikan vaksin pada masyarakat, dan mengingatkan nakes untuk tetap menjaga kesehatan. 


"Harus tetap mengutamakan keselamatan petugas, karena tanpa nakes Solok Selatan bisa lumpuh," tegas bupati.


Selain itu, bupati juga mengapresiasi semangat masyarakat Alam Pauh Duo untuk melakukan vaksin. Bupati juga melihat langsung dan menyapa masyarakat yang sedang antri melakukan vaksin.


"Terimakasih, kepada masyarakat kami, kepada jorong, wali nagari, dan segenap pihak yang telah mengajak masyarakat untuk datang vaksin." 


Pemberian vaksin Covid-19 ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti Adhiyaksa ke-61 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Solok Selatan. 


M. Bardan, Kajari Solok Selatan menambahkan, giat vaksin ini merupakan bentuk kerjasama Forkopimda Solok Selatan. Ia berharap, kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.


"Semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk kita semua," ujarnya. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update