Notification

×

Iklan

Wabup Solsel Bangun Jembatan Hati melalui 'Singgah Gowes'

Minggu, 20 Juni 2021 | 12:53 WIB Last Updated 2021-06-20T05:53:33Z

Wabup Solsel bangun jembatan hati melalui 'singgah gowes'.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, membangun jembatan hati melalui 'singgah gowes'. Wakil bupati dan rombongan, akan singgah dan berdialog dengan masyarakat di sela kegiatan sepeda santai yang digelar setiap hari Mingu.


Pada Minggu, 20 Juni, rombongan wakil bupati singgah minum air kelapa muda di salah satu warung di Puncak Pekonina, Kecamatan Pauah Duo, Solok Selatan. 


Yulian Efi yang hari itu bersepeda santai bersama Asisten II, Putra Nusa, Kepala Kesbangpol, Ibrahim, Staf Ahli Nofrizon, Camat Sungai Pagu, Roli Amar, dan sejumlah pejabat Pemkab Solsel lainnya, menyempatkan berdialog dan berdiskusi dengan Jorong Pekonina, Tori, dan sejumlah warga masyarakat. 


Diskusi akrab antara masyarakat dan wakil bupati Yulian Efi. Topiknya, berkisar tentang perekonomian warga, pendidikan anak, dan program pemerintah yang tengah dilakukan saat ini.


"Kegiatan hari ini, paginya di Padang Aro dulu, mengikuti acara care free day. Kemudian vaksin massal dan baru kegiatan bersepeda santai," kata Yulian Efi.


Dikatakannya, kegiatan singgah bertemu masyarakat di setiap hari Minggu, akan rutin dilakukan. Selain bersilaturahmi, pihaknya bisa menerima banyak masukan dari masyarakat. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update