Notification

×

Iklan

Rektor UNP Ganefri: Kampus PSDKU Sawahlunto Tidak Kalah dengan Kampus Utama di Padang

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-06-10T10:40:54Z

Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti bersama Rektor UNP Ganefri.


Sawahlunto, Rakyatteekini.com -  Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti temui Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Ganefri, guna membahas persiapan peletakan batu pertama kampus Program Studi di luar Kampus Utama (PSDKU) UNP di Sawahlunto,  Kamis 10 Juni 2021 .


Peletakan batu pertama kampus UNP di Sawahlunto pada Minggu depan itu direncanakan bakal dihadiri oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud. 


Disampaikan Wakil Walikota Zohirin Sayuti, Pemko Sawahlunto komitmen untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama tersebut dengan optimal. 


Sebab bagi Sawahlunto, ini merupakan momen penting dan strategis dalam pertumbuhan perguruan tinggi khususnya di Sawahlunto. 


"Karena ini momen istimewa dalam memperkenalkan kampus PSDKU UNP di Sawahlunto ini kepada masyarakat luas, maka kami garap dengan serius. Salah satunya untuk koordinasi ini kami datangi langsung pak Rektor dan jajaran di Padang," ujar Wakil Walikota Zohirin Sayuti. 


Menyambut Wawako Zohirin dan rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait tersebut, Rektor UNP Ganefri mengapresiasi dan menjanjikan pihak UNP juga berkomitmen seoptimal mungkin dalam kegiatan PSDKU di Sawahlunto ini. 


Melihat semangat, perjuangan dan kekompakan dari Pemko Sawahlunto ini, mengobarkan semangat juga bagi pihak UNP. 


"Jangan cemas pak Wawako dan masyarakat Sawahlunto, PSDKU Sawahlunto ini kita kelola dengan serius, kita akan buat kampus di Sawahlunto tidak kalah dengan kampus utama di Padang," janji Rektor UNP Ganefri. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update