Notification

×

Iklan

Pj Sekda Padang Pariaman Dilantik, ini Harapan Bupati

Sabtu, 05 Juni 2021 | 08:26 WIB Last Updated 2021-06-05T01:26:57Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur melantik penjabat sekda.

Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, melantik penjabat sekretaris daerah, Ali Amran, Jumat 4 Juni 2021.


Bupati mengucapkan selamat kepada penjabat Sekda yang sudah diambil sumpahnya di depan hadirin semua.


"Kami berharap agar bisa melaksanakan tugas-tugas yang sudah menanti, dan kami yakin Ali Amran adalah pribadi yang kuat dan bisa menuntaskan semua pekerjaan yang menumpuk dan PR yang belum dikerjakan. Di era teknologi dan informasi ini atau di era milenial dimana anak muda sekarang dapat melahirkan inovasi yang inovatif, "ungkapnya.


Bupati meyakini jika Ali Amran dapat bekerja sama dengan millenial. Karena walau bukan generasi millenial tapi PJ Sekda ini mampu bisa bekerja sama dan berpikir secara millenial.


Sesuai dengan visi Padang Pariaman maju dan unggul di berbagai bidang sektor, kita ingin menjadi yang unggul dan terdepan. Sudah menjadi target kita bersama. Selanjutnya religius, dengan mengedepankan kemajuan, tetapi tetap mengedepankan nilai nilai religiusan dan keislaman. 


Dengan mengadakan banyak kegiatan di masjid dan musholla. Seperti gerakan seribu hafiz quran. Mencapai target agar masyarakat Padang Pariaman tidak ada lagi yang berada di bawah garis kemiskinan.


Ia juga mengatakan berjuang untuk membuat Padang Pariaman yang berbudaya, tanpa melupakan peninggalan budaya berupa budaya benda ataupun budaya tak benda, harapan anggaran tahun dapat dipergunakan secara maksimal dan bertanggung jawab. 


Diharapkan sekda dapat mengayomi semua OPD di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman. Kita berusaha untuk mendapatkan semua jatah anggaran untuk Kabupaten Padang Pariaman yang berasal dari pusat. 


"Kita berharap jika Padang Pariaman mempunyai jalur 2 selain jalan menuju kantor bupati padang Pariaman. Maka dari itu, diharapkan sekda dapat memotivasi para OPD, khususnya DPUPR. Semoga amanah ini dapat dipikul oleh sekda yang baru dan bertanggung jawab, "tutupnya. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update