Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pangdam I/BB Audiensi dengan SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Rokan

Sabtu, 12 Juni 2021 | 11:32 WIB Last Updated 2021-06-12T04:32:22Z
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin audiensi dengan SKK Migas dan PT Pertamina.


Medan, Rakyatterkini.com - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Hassanudin, menerima audiensi pihak SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), Jumat 11 Juni 2021.


Kehadiran Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffee Arizona Suardin, didampingi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Haryanto Syafri, Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Oto Gurnita.


Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffe Arizona Suhardin mengucapkan terimakasih  kepada Pangdam I/ BB yang telah meluangkan waktu.


Tujuan audiensi ini adalah untuk bersilaturrahmi dengan Pangdam I/Bukit Barisan beserta Staf, agar bisa meningkatkan sinergitas dan hubungan baik dengan Kodam I/Bukit Barisan yang selama ini telah terjalin.


Sementara itu, Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Hassanudin, mengatakan merasa senang dan dapat saling mengenal para Pengurus SKK Migas dan PT Pertamina Hulu Rokan.  


Pihak Kodam I/BB menyatakan siap dan berpartisipasi aktif dalam menjaga objek Vital negara dan pengamanan seluruh aset BUMN.

 

Pelaksanaan audiensi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19. (rel)




×
Berita Terbaru Update