Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pangdam I/BB Apresiasi Fokopimda Inhil Gelar Vaksinasi Lansia

Minggu, 06 Juni 2021 | 14:26 WIB Last Updated 2021-06-06T07:26:45Z
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin meninjau vaksinasi di Indragiri Hilir, Riau.

Indragiri Hilir, Rakyatterkini.com - Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat dan lansia di gedung Serbaguna Paguyuban Sosial Marga Tionghoa  Indonesia (PSMTI) Indragiri Hilir (Inhil) Jalan Pekan Arba Tembilahan, Indragiri Hilir, Sabtu 5 Juni.


Pangdam I/BB menerangkan pelaksanaan vaksinasi massal, sesuai target hari ini adalah 1000 sasaran kepada masyarakat, para pendidik, pelaku ekonomi, pelayan publik dan lansia. Harus dilaksanakan secara maksimal untuk mengurangi dan mencegah terpapar virus Covid-19.


Walaupun warga sudah di vaksin, namun harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), yang paling utama adalah penggunaan masker karena dengan menggunakan masker 85 persen dapat mengurangi tertularnya wabah Covid-19.


Pangdam I/BB mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhil dan jajaran untuk tetap mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan vaksinasi ini.


Begitu juga kepada media agar turut berperan aktip mengedukasi  warga masyarakat agar bisa timbul kesadarannya untuk patuhi Prokes.


"Vaksin ini  sudah mendapat izin BPOM dan MUI, yang menyatakan bahwa vaksin ini halal dan kualitas vaksin tak perlu diragukan lagi, tetap taati protokol kesehatan dan tetap bersemangat," pungkas Pangdam.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (rel)




×
Berita Terbaru Update