Notification

×

Iklan

KNPI Komitmen Dukung Program Pemerintah Tanah Datar

Selasa, 01 Juni 2021 | 11:12 WIB Last Updated 2021-06-01T04:12:47Z

Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian foto bersama pengurus KNPI


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanah Datar berkomitmen mendukung program pemerintah Tanah Datar, sehingga berjalan dengan sukses, agar pemuda tidak lagi menjadi penonton tetapi menjadi aktor di segala bidang.


Ini dikatakan Hebby Rahmatul Utamy, ketua KNPI saat silaturahmi bersama Wabup Richi Aprian, Senin 31 Mei 2021.


Hebby juga katakan, KNPI Tanah Datar terus berupaya aktif dalam kegiatan sosial yang menjadi bagian programnya, walaupun dalam segala keterbatasan yang terjadi.


"Banyak kendala dan hambatan menjalankan program kerja KNPI, harapan tertuang kepada pemerintah daerah untuk membuka peluang dan fasilitasi, untuk bersama-sama mencari solusinya, sehingga kemaslahatan masyarakat dapat terwujud,” ujar Hebby.


Wabup Richi Aprian yang saat itu juga didampingi Kabid Pemuda Dinas Parpora Riswandi, berharap KNPI Tanah Datar tetap melibatkan pemerintah daerah di setiap programnya demi kemaslahatan masyarakat Luhak Nan Tuo.


Wabup sampaikan banyak potensi di Tanah Datar, KNPI bisa ambil peran aktif di dalamnya. 


"Kita hanya perlu bekerja sama, bekerja keras dan bekerja ikhlas guna memberikan manfaat kemasyarakat secara umum,” ujar Wabup.


Wabup Richi menambahkan sinergitas yang selama ini terjalin antara pemerintah daerah dan KNPI Tanah Datar perlu ditingkatkan lagi, demi mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.


“Saat ini, pemerintah terus berupaya membangun masyarakatnya, tentu banyak yang akan kita lakukan bersama-sama. Selalu diskusikan program kerja KNPI bersama pemerintah daerah, pemerintah daerah sangat terbuka untuk itu,” ujar Wabup Richi.


Terkait pandemi Covid-19, Wabup Richi mengatakan KNPI Tanah Datar perlu ikut juga berperan dalam penanganannya, yang saat ini penambahannya terus berlangsung.


Jika dilihat banyak masyarakat saat ini abai protokol kesehatan. Ini sangat mengkhawatirkan, kita berharap adanya peran KNPI Tanah Datar, ujar Richi. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update