Notification

×

Iklan

Ayo! Berwisata ke Tanah Datar

Rabu, 02 Juni 2021 | 20:55 WIB Last Updated 2021-06-02T13:55:07Z

Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian meninjau destinasi wisata Aua Sarumpun, Nagari III Koto Kecamatan Rambatan dan Tanjung Mutiara Danau Singkarak, Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Rabu 2 Juni 2021.


Rombongan bupati dan wakil bupati, didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait meninjau destinasi wisata Aua Sarumpun Nagari III Koto Kecamatan Rambatan.


Bupati mengatakan Pemkab telah menetapkan pariwisata sebagai sektor unggulan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, karena periwisata memiliki multiplayer effect manfaatnya, seperti terhadap sektor pertanian, transportasi, penginapan, industri. 


"Potensi wisata Aua Sarumpun sangat luar biasa dan punya prospek yang tinggi untuk menggaet kunjungan ke Tanah Datar, "ujarnya.


Saat ini, pemerintah daerah sedang berupaya melakukan pengembangan agar destinasi wisata tersebut semakin menarik bagi wisatawan, datang dan menghabiskan waktunya lebih lama di Tanah Datar. 


Di kesempatan yang sama, Wabup Tanah Datar Richi Aprian menuturkan di Tanah Datar tidak kalah indah dengan daerah lain di Indonesia.


"Ayo berwisata ke Tanah Datar, "ujar Richi. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update