Notification

×

Iklan

Tim PKK dan GOW Pessel Galang Dana untuk Palestina

Senin, 31 Mei 2021 | 13:44 WIB Last Updated 2021-05-31T06:44:47Z

Tim PKK dan GOW Pessel galang dana untuk rakyat Palestina.

Painan, Rakyatterkini.com - Tim penggerak PKK dan GOW Pesisir Selatan, menggalang dana dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan (Pessel) untuk disumbangkan kepada Palestina.


Pengumpulan sumbangan tersebut dilaksanakan pada saat apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin 31 Mei 2021.


Ketua Tim penggerak PKK, Yunesti Rusma Yul anwar, yang didampingi Wakil Ketua PKK, Ika Rudi Hariansyah, mengatakan penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian PKK terhadap masyarakat Palestina akibat aksi kebrutalan Israel. 


"Bakti sosial ini merupakan bukti peduli kami terhadap masyarakat Palestina yang saat ini yang menderita akibat serangan Israel," kata ketua Tim penggerak PKK saat dikonfirmasi. 


Yunesti juga berharap kepada masyarakat secara bersama-sama meringankan beban masyarakat Palestina. 


"Kalau tidak bisa membantu dengan materi, setidaknya dengan doa semoga aksi kebrutalan Israel terhadap masyarakat Palestina segera berakhir," ungkapnya. 


Dikatakan, Yunesti Rusma Yul Anwar, penggalangan dana dilakukan secara berjenjang, mulai kabupaten, PKK kecamatan sampai ke tingkat nagari. 


"Kita sudah berkoordinasi dengan tim penggerak PKK kecamtan dan nagari untuk ikut berpartisipasi dalam menggalang dana untuk Palestina," katanya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update