Notification

×

Iklan

Rekomendasi LKPj Bupati TA 2020, DPRD Tanah Datar Gelar Rapat Paripurna

Sabtu, 01 Mei 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-05-01T03:08:04Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra terima rekomendasi dari ketua DPRD.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Datar sampaikan rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2020, pada Rapat Paripurna DPRD, Jumat 30 April 2021.


Paripurna dipimpin Ketua DPRD Tanah Datar, Rony Mulyadi Dt Bungsu, didampingi wakil ketua Saidani diikuti 18 anggota, Forkopimda, staf ahli bupati, asisten, kepala OPD, camat dan pimpinan organisasi.


Wakil Ketua Saidani sampaikan rekomendasi hasil kesepakatan bersama anggota DPRD Tanah Datar sebanyak 33 rekomendasi.


Antara lain, diharapkan pemerintah daerah untuk menyelesaikan secepatnya permasalahan tapal batas mulai nagari, kecamatan sampai kabupaten, tingkatkan manfaatkan sistem digitalisasi untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan pengawasan secara kontiniu pada OPD yang menghasilkan  PAD seperti Pariwisata, Perhubungan, dan Koperindag.


Tingkatkan pengawasan bersama dalam menyikapi maraknya narkoba dan penyakit sosial masyarakat di wilayah Tanah Datar, data kembali pelaku UMKM untuk mempermudah dalam memfasilitasi dan melegalkan usaha masyarakat yang bergerak di UMKM tersebut serta dibutuhkan penanganan serius masalah pupuk bersubsidi.  


Sementara itu, Bupati Eka Putra sampaikan, pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun 2020, telah diusahakan untuk mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya bagi kepentingan segenap lapisan masyarakat. 


Selaku kepala daerah tiada henti-hentinya menghimbau kita untuk senantiasa meningkatkan kinerja, dengan tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas demi kemajuan Luhak Nan Tuo dan kepemimpinan tetap melanjutkan program-program yang baik sebagaimana telah dilaksanakan sebelumnya. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update