Notification

×

Iklan

Kapolres Kendal Pimpin Sertijab Kapolsek

Senin, 05 April 2021 | 22:03 WIB Last Updated 2021-04-05T15:03:35Z

Inilah para kapolsek yang diganti di jajaran Polres Kendal.

Kendal, Rakyatterkini.com - Polres Kendal gelar serah terima jabatan (Sertijab), Senin 5 April 2021. Pejabat yang diganti itu, Kasat Reskrim, Kapolsek Brangsong, apolsek Patebon, Kapolsek Pegandon, Kapolsek Kangkung, Kapolsek Rowosari dan Kapolsek Weleri.


Skep Kapolri Nomor Skep/2439/XII/2020 tanggal 18 Desember 2020 tentang kenaikan Pangkat Pengabdian An. Kompol Sri Utami.

 

Kep Kapolres Kendal Nomor Kep/13/II/21 tentang pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi atas dedikasi. Loyalitas dan kerja kerasnya dalam pembangunan pelayanan publik sehingga Polres Kendal mendapatkan Predikat Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik (A+) oleh Kemenpan RB RI.


Kapolres Kendal AKBP Rapael Sandhy Priambodo mengucapkan mutasi adalah hal yang biasa sebagai rotasi dan penyegaran kepada personel Polri dalam pelaksanaan tugas.


Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kompol Sri Utami yang sudah mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan tentu hal tersebut tidak hal yang mudah diperlukan loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga dalam menjalankan tugas tidak ada permasalahan.


“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang bisa membawa nama Polres Kendal sehingga masyarakat mendapatlan kepuasan pelayanan publik dan mendapatkan predikat Kategori sangat baik (A+) tentukan bisa kita pertahankan bahkan ditingkatkan dari WBK menjadi WBBM,” imbuhnya.

 

Setelah selesai dilaksanakan upacara sertijab dilanjutkan ucapan selamat dan pemberian cindera mata dari Kapolres Kendal dan ramah tamah. (Sts)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update