Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolda, Wakapolda dan PJU Bersepeda Malam, Cek Rangkaian Hari Paskah di Padang

Sabtu, 03 April 2021 | 09:37 WIB Last Updated 2021-04-03T02:37:47Z
Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Toni Harmanto, Wakapolda Brigjen Pol. Edi Mardianto serta sejumlah pju cek keamanan malam paskah.

Padang, Rakyatterkini.com - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto,  Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, serta pejabat utama melaksanakan patroli sepeda, Jumat 2 April 2021 malam.


Patroli dengan sepeda ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan rangkaian perayaan Hari Paskah di Gereja yang ada di wilayah Kota Padang.


Awalnya, Kapolda memulai perjalanannya dari rumah dinas menuju jalan Jenderal Sudirman, kemudian melewati simpang Polresta Padang dan berakhir di Gereja BNKP Jl. Karya Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.


Didampingi Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, Kapolda Irjen Toni mengecek situasi di gereja tersebut serta kesiapan personel yang tengah melakukan pengamanan. 


Usai dari Gereja BNKP, Kapolda beserta rombongan kembali melanjutkan patroli dengan melawati simpang Karya-Kryad Bumi Minang-Simpang Teebox menuju jalan tepi laut (taplau)-simpang Olo Ladang ujung-jl. A. Yani dan berakhir di rumah dinas Kapolda Sumbar. 


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, mengatakan, hingga saat ini umat Nasrani yang ada di Sumatera Barat dapat melaksanakan ibadahnya secara aman dan lancar. 


"Sampai saat sekarang, perayaan Paskah di Sumbar berjalan aman dan kondusif. Petugas juga ditempatkan di gereja-gereja untuk memberikan pengaman," pungkasnya. (mat)




×
Berita Terbaru Update