Notification

×

Iklan

Wakil Bupati Minta Walinagari Pertimbangkan Anggaran 2022

Sabtu, 13 Maret 2021 | 08:46 WIB Last Updated 2021-03-13T01:46:26Z

Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian dalam acara Musrenbang Kecamatan Sungayang.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian minta pemerintah nagari ataupun kecamatan untuk mempertimbangkan keterbatasan APBD dalam menentukan skala prioritas.


Itu dikatakan Richo pada pelaksanaan Musrenbang Tahun Anggaran 2022 di aula kantor Camat Sungayang, Jumat (12/3/2021).


Musrenbang dihadiri anggota DPRD Dapil IV, Benny Apero dan Nurhamdi Zahari, anggota Tim IV Pembina Musrenbang Kabupaten, forkopimca, wali nagari se-Kecamatan Sungayang.


Wabup mengatakan keterbatasan APBD perlu dipertimbangkan dalam penentuan program prioritas yang akan dilaksanakan pada 2022. Permasalahan akses jalan yang sudah banyak rusak di kawasan dan wilayah Tanah Datar, tentu secara bertahap berusaha diperbaiki. 


Masa pandemi berdampak terhadap dunia pendidikan, sehingga mengharuskan mereka untuk belajar online tentunya membutuhkan jaringan telekomunikasi yang bagus dan merata menjangkau seluruh wilayah Tanah Datar. "Ini menjadi hal yang akan kita tangani segera, "ujarnya.


Dikatakan, masa kepemimpinannya bersama Bupati Eka Putra akan menjadikan Tanah Datar dikenal di tingkat nasional, tidak hanya dari aspek pariwisata namun juga sektor lainnya. 


"Tugas ini kami coba capai dengan 10 program unggulan yang kita gagas bersama, tentu itu juga butuh dukungan dan kerjasama kita semua,” ungkapnya. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update