Notification

×

Iklan

Tiga Mahasiswa UNP yang Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 27 Maret 2021 | 12:55 WIB Last Updated 2021-03-27T06:02:16Z

Tim SAR dan masyarakat mengevakuasi jenazah korban.

 
Padang, Rakyatterkini.com -  Tim SAR gabungan berhasil menemukan tiga korban yang hanyut di Air Terjun Lubuk Hitam, Bungus Teluk Kabung, Padang. Korban terakhir ditemukan, Della Sriyuli, (21), Sabtu 27 Maret 2021.


Korban ditemukan sekitar dua jam setelah penemuan korban kedua,  sekitar pukul 09.50 WIB.


Tim gabungan terdiri dari SAR, BPBD, kepolisian dan warga setempat langsung mengevakuasi korban yang merupakan mahasiswa UNP Fakultas Teknik. 


"Medan yang kita lewati lumayan sulit, jadi memakan waktu untuk proses evakuasi," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Klas II A Padang, Asnedi.


Ia mengatakan, penemuan korban ketiga ini sekitar 130 meter dari lokasi penemuan korban kedua. Dengan begitu, seluruh korban yang hanyut telah berhasil ditemukan.


Korban ketiga ini dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk proses selanjutnya. Jadi seluruh korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.


Sebelumnya tim gabungan berhasil menemukan korban kedua, Parulian Manurung (21) warga Lubuk Buaya di sekitar lokasi ketiga korban hanyut. Korban ini ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB tadi, sekitar 300 meter dari lokasi awal penemuan korban pertama. 


"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses selanjutnya," ujar Asnedi. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update