Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Salat Berjamah Kekuatan Spritual Mewujudkan Tanah Datar Sejahtera

Senin, 29 Maret 2021 | 16:21 WIB Last Updated 2021-03-29T09:21:37Z
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian dalam tabligh akbar subuh mubarakah.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian mengikuti tabligh akbar Subuh Mubarakah, di Masjid Hurriyah Malana Batusangkar, Senin 29 Maret 2021.


Menyemarakkan masjid dan surau dengan ibadah khususnya shalat berjamah menjadi kekuatan spritual bagi daerah ini untuk mewujudkan Tanah Datar yang maju dan sejahtera.


Wabup mengatakan akibat dampak Covid-19, pembangunan Tanah Datar periode ini dimulai dari pertumbuhan ekonomi minus 1,13 persen.


"Kita optimis bisa lebih baik lagi dengan kerja keras, kerjasama dan dukungan seluruh masyarakat serta memohon ridha Allah SWT, "ucap Richi


Wabup berpesan  agar  jamaah subuh ramai dari lintas generasi terus berlanjut. "Mudah-mudahan Tanah Datar menjadi daerah yang diberkahi sesuai janji Allah SWT.".


Ustadz yang bertindak berikan tausiyah menekankan agar umat Islam agar mengaplikasikan ajaran agama dengan baik dalam kehidupan sehari-hari.


“Mari bangkitkan kembali aqidah ahlussunnah, berfikih dengan benar dan berzikir yang bersanat kepada Rasulullah SAW,” pesan ustadz yang juga dosen di UIN Syarif Hidayatulah.


Ustadz Arrazi Hasyim juga ingatkan Tanah Datar punya ulama besar yang patut kembali dipelajari dan dikaji sejarahnya. (farid)




×
Berita Terbaru Update