Notification

×

Iklan

Pasok Narkoba ke LP, Kurir Ganja Ditangkap

Selasa, 23 Maret 2021 | 20:09 WIB Last Updated 2021-03-23T13:09:25Z

Kasat Narkoba Polres Pariaman, AKP Heritsyah, perlihatkan barang bukti ganja.

Pariaman, Rakyatterkini.com - Polres Pariaman mengamankan kurir ganja kering ke Lapas Pariaman. "Pelaku D (17), diamankan setelah terekam CCTV Lapas Pariaman," kata Kasat Narkoba Polres Pariaman, AKP Heritsyah, Selasa 23 Maret 2021.


Dalam rekaman CCTV itu wajah pelaku terlihat jelas sehingga pihak kepolisian tidak kesulitan dalam melakukan pengerjaan. Barang bukti yang disita 1 kg ganja kering.


"Pelaku kita amankan di Ujung Tanah, Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Batang Gasan," katanya.


Pelaku mengaku barang itu diambil dari orang yang tidak dikenalnya untuk diantarkan ke Lapas Pariaman, ia mendapatkan upah Rp150 ribu.


"Berdasarkan pengakuan D, pengiriman barang ini merupakan yang ketiga kali dilakukannya. Namun kali ini tertangkap, dua kali sebelumnya dilakukan pada tahun 2020 dengan cara melempar," katanya.


Sebelumnya, Tim Opsnal Mata Elang Sat Res Narkoba Polres Pariaman mengamankan dua penerima paket ganja di Lapas Pariaman, dan pengirim sedang dilidik.


Dua penerima di dalam Lapas Klas IIB Pariaman itu P (24) warga kelurahan Pasir Pariaman dan FL (30) warga Naras, Kota Pariaman. (Sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update