Notification

×

Iklan

Kepala BPS Sumbar Bersilaturahim dengan Bupati Tanah Datar

Selasa, 30 Maret 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-03-30T14:30:38Z

Kepala BPS Sumbar, Herum Fajarwati bersilaturahim dengan bupati Tanah Datar, Eka Putra.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Barat, Herum Fajarwati bersilaturahim dengan Bupati Tanah Datar, Eka Putra, Selasa 30 Maret 2021.


Kunjungan ke Kabupaten Tanah Datar dalam rangka silaturrahmi karena belum lama dilantik selaku Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat.


Bupati Tanah Datar Eka Putra menyambut baik kedatangan Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat yang didampingi Kepala BPS Kabupaten Tanah Datar M. Hudaya. 


Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa hal terkait kegiatan BPS di Kabupaten Tanah Datar dan beberapa agenda lainnya dan berharap dukungan BPS.


Eka Putra menyampaikan peran data sangat penting dalam menyusun perencanaan pembangunan. Pemerintah daerah dengan seluruh perangkat daerah ada tentunya juga mendukung kebutuhan data yang diperlukan BPS.


Bupati Tanah Datar Eka juga mempromosikan objek wisata yang ada di Tanah Datar seperti Istano Basa Pagaruyung, Nagari Tuo Pariangan, Batu Angkek-angkek, Aua Sarumpun dan beberapa objek wisata sejarah lainnya. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update