Notification

×

Iklan

Jasa Raharja Gelar Pelatihan Penanganan Korban Laka Lantas untuk Sopir Ambulans

Jumat, 19 Maret 2021 | 09:02 WIB Last Updated 2021-03-19T02:19:58Z

Pengemudi ambulans ikuti pelatihan secara virtual yang digelar PT Jasa Raharja.


Padang, Rakyatterkini.com - Sebagai wujud tanggung jawab menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas, Jasa Raharja bekerjasama dengan Korps Lalu Lintas Polri dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melaksanakan pelatihan penanganan korban laka lantas kepada masyarakat wilayah jalur rawan laka. 


Pelatihan penanganan korban laka lantas ini dilaksanakan Kamis 18 Maret 2021 dengan sasaran pengemudi ambulans di wilayah Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau. 


Pelatihan secara virtual ini dibuka oleh Haryo Pamungkas, Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja.


Adapun pemateri dalam pelatihan adalah, Haryo Pamungkas, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho dan dr. Agus Ujianto, ketua IDI Cabang Banjarnegara. Peserta pelatihan sebanyak 100 orang pengemudi ambulans.



Menurut Haryo, pelatihan diberikan tentang penanganan pertama korban laka lantas. 


Pelatihan ini juga memiliki tujuan terciptanya sinergitas antara para pihak dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas serta penyelesaian santunan secara terpadu.


Dikatakan, kegiatan ini merupakan langkah nyata dari PT Jasa Raharja member of Indonesia Financial Group (IFG) atau Holding Perasuransian dan Penjaminan untuk turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan pencegahan kecelakaan.


Dalam pelaksanaan tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update