Notification

×

Iklan

HUT ke-60, PT Hutama Karya Serahkan CSR pada 9 Sekolah di Padang Pariaman

Senin, 29 Maret 2021 | 19:11 WIB Last Updated 2021-03-29T12:11:16Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, didampingi Wagub, Rahmang menerima bantuan CSR PT Hutama Karya untuk sembilan sekolah.

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menyerahkan bantuan CSR PT Hutama Karya dalam rangka memperingati HUT HK ke-60 kepada 9 sekolah yang dilewati akses jalan jalan tol Padang-Pekanbaru, Senin 29 Maret 2021.


Bupati sangat mengapreasiasi program CSR PT Hutama Karya yang bertepatan dengan hari ulang tahun perusahaan yang ke-60 ini.


Ia juga menyampaikan dengan adanya program CSR ini pastinya akan sangat membantu sekolah-sekolah yang mendapat bantuan dari program ini.


"Saya sangat mengapresiasi dan tentunya mengucapkan terimakasih kepada PT Hutama Karya dengan adanya perhatian melalui Program pemberian Bantuan CSR ini, "ujar bupati.


Program CSR ini, tentu ke depannya berharap secara merata semua sekolah juga dapat merasakan bantuan dari program ini.


Selamat kepada sekolah yang menerima bantuan dan semoga dapat digunakan dengan sabaik-baiknya, ujar bupati. Penyerahan diberikan bupati kepada perwakilan dari sekolah penerima bantuan.


Dalam program CSR kali ini PT Hutama Karya memberikan bantuan berupa satu paket laptop bagi masing-masing sekolah.


Daftar sekolah yang menerima Bantuan CSR PT Hutama Karya, adalah: SDN  Enam Lingkung, SDN 02 Enam Lingkung, SDN 08 2x11 Enam Lingkung, SDN 8 Lubuk Alung, SDN 05 Lubuk Alung, Paud Nagari Sikabu, SDN 18 Lubuk Alung, SDN 13 2x11 Enam Lingkung dan SDN 28 Lubuk Alung. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update