Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin, 19 April 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
34.137 744 31.777 375
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Deri Asta Temui Menteri BUMN, Terkait Usulan Pemanfaatan Aset PT Bukit Asam

Rabu, 31 Maret 2021 | 10:32 WIB Last Updated 2021-03-31T03:32:25Z
Menteri BUMN, Erick Tohir foto bersama kepala daerah.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Walikota Sawahlunto, Deri Asta bersama anggota DPR RI Andre Rosiadi, Ketua Komisi I DPRD Kota Sawahlunto,  Irland Muhammad serta beberapa kepala OPD terkait menemui Menteri BUMN Erick Tohir, Selasa 30 Maret 2021.


Kedatangan rombongan Pemko Sawahlunto ini, untuk menyampaikan berbagai usulan kepada Menteri BUMN Erick Tohir, yang salah satunya terkait dengan aset PTBA, di Kota Sawahlunto, Sumbar.


"Alhamdulillah, kunjungan kita diterima dengan baik. Bahkan  Menteri BUMN juga bertanya tentang Sawahlunto, terutama situasi dan permasalahan sosial. Beliau menjanjikan untuk segera membahas apa saja yang telah kita ekspose dan diajukan, agar dapat segera ditindaklanjuti, "ungkap Deri Asta seusai pertemuan. 


Sementara itu, Irland Muhammad anggota DPRD Sawahlunto yang turut dalam rombongan  menyatakan, Pemko Sawahlunto saat ini memang sedang gencar menjalin hubungan untuk  meningkatkan koordinasi dengan pemerintah pusat. 


Ini tentunya semata, untuk mengoptimalkan pembangunan di daerah, utamanya dalam membangun pelayanan kepada masyarakat," ujar Irland Ketua Komisi I DPRD Sawahlunto dari partai PAN. (Ris1)




×
Berita Terbaru Update