Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tanah Datar Eka Putra Lantik Pejabat Fungsional

Sabtu, 27 Maret 2021 | 07:21 WIB Last Updated 2021-03-27T00:21:17Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyaksikan pejabat fungsional yang dilantik menandatangani berita acara pelantikan.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra melantik dan mengambil sumpah/janji 14 pejabat fungsional tertent, Jumat 26 Maret 2021.


Jabatan fungsional yang dilantik tersebut antara lain dua sebagai Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah di Daerah (P2UPD) pada Kantor Inspektorat yaitu Vorry Rahmad dan Andi Rahman.


Dua sebagai tenaga kesehatan yaitu Elmaya pada UPT Puskesmas LBU I dan Hana Anggrayeni pada UPT Puskesmas Padang Ganting dan 10 orang pelaksana pada Satuan Pol PP.


Pelantikan tersebut dihadiri Asisten Administrasi Umum Helfy Rahmy Harun,  Kepala BKPSDM Jasrinaldi, Kepala Dinas Kesehatan dr.Yesrita Zedrianis, Kasat Pol PP dan Damkar Yusnen dengan menerapkan protokol kesehatan.


Bupati Eka Putra berpesan agar pejabat yang dilantik diharapkan mendukung kinerja perangkat daerah di tempat masing-masing, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional sesuai dengan keahlian dan sesuai aturan berlaku. 


"Saya minta kepada saudara agar bekerja cepat, tepat dan profesional dan jangan sampai menunggu perintah terlebih dahulu baru bekerja, akan tetapi bekerjalah secara kreatif dan inovatif,” pesannya. 


Kepala BKPSDM Tanah Datar, Jasrinaldi menjelaskan 14 orang pejabat fungsional tersebut, pengangkatan sudah sesuai Peraturan Pemerintah 11/2017 tentang Manjemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) pasal 74 menjelaskan pengangkatan PNS ke dalam jabatan fungsional keahlian dan jabatan fungsional keterampilan melalui pengangkatan Pertama, Perpindahan Jabatan dan Penyesuaian. (farid)




×
Berita Terbaru Update