Notification

×

Iklan

Bupati Suhatri Bur Tempati Rumah Dinas, Diawali Tausyiah Agama

Kamis, 25 Maret 2021 | 09:00 WIB Last Updated 2021-03-25T02:00:33Z

Inilah rumah dinas bupati Padang Pariaman.


Padang Pariaman, Rakyatterkini.com - Jika tidak ada aral melintang Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mulai menempati rumah dinas, di Karan Aur, Kamis 25 Maret 2021.


Kabag Humas dan Protokol, Anton Wira Tanjung mengatakan rumah dinas dalam beberapa minggu ini dilakukan pembersihan dan perawatan oleh bagian umum dan perlengkapan, sehingga baru ready ditempati Kamis ini.


Dikatakan, dalam menempati rumah dinas tersebut, bupati melakukan silaturahmi dengan beberapa kalangan dengan didahului acara doa bersama dan tausyiah oleh Buya H. Suhaili Tk Mudo, sekitar pada pukul 13.00 WIB.


Silaturahmi menempati rumah dinas (Pendopo) bersama masyarakat Karan Aur serta keluarga besar bupati dan wakil bupati.  Selanjutnya pukul 16.00 WIB bersama Forkompinda dan OPD se-Padang Pariaman.


Kabag Humas dan Protokol juga menegaskan sesuai pesan bupati, rumah dinas yang biasanya disebut Pendopo tersebut akan ditempati bupati Suhatri Bur bersama keluarga.


"Rumah dinas ini tetap menjadi rumah rakyat yang dapat dikunjungi oleh masyarakat dan dilayani dengan baik, "ungkapnya. (Sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update