Notification

×

Iklan

ASN Kabupaten Tanah Datar Harus Ikhlas Jalani Tugas

Jumat, 19 Maret 2021 | 21:41 WIB Last Updated 2021-03-19T14:41:00Z

Wirid korpri di Masjid Nurul Amin, Pagaruyuang.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pemkab Tanah Datar melaksanakan wirid Korpri di Masjid Nurul Amin Pagaruyung, Batusangkar, Jumaat 19 Maret 2021.


Wirid Korpri yang digelar satu kali lima belas hari pada bulan Maret 2021 ini dengan pelaksana kegiatan bagian Setda, diikuti para asisten, kepala OPD, Kabag dan ASN Pemda Tanah Datar.


Wirid juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Datar H. Syahrul, Kasi Bimas Kantor Kemenag H. Alinardius dan ASN Kemenag Tanah Datar


Menyambut bulan suci Ramadan wirid korpri berlangsung dengan penceramah Ustad H. Ristawardi Datuak Nan Batungkek Ameh, berjudul "Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1442 Hijriyah"


Dalam ceramahnya, ASN di Kabupaten Tanah Datar harus meniatkan dengan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN. Jadi gaji yang diperoleh ASN tersebut menjadi halal dan berkah.


Sebagai umat Islam janganlah sekali kali mengikuti perbuatan dan tingkah laku ulama yang tidak punya pendirian.


Suka mengikuti perbuatan yang dilarang Agama Islam seperti suka berdukun atau pergi ke orang pintar untuk mendapatkan jabatan yang diinginkan dan mencari sesuatu yang hendak diketahui, itu adalah perbuatan dosa, ujar ustad.


Dalam pelaksanaan wirid tersebut ustad juga mengajak ASN Pemda Tanah Datar selaku umat Islam untuk selalu berbuat baik dengan sesama umat manusia dan pemaaf kepada setiap manusia seperti yang dilakukan Nabi Muhammad SAW. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update