Notification

×

Iklan

Wagub Lantik Doni sebagai Pj. Sekretaris Daerah Solok Selatan

Senin, 11 Januari 2021 | 14:55 WIB Last Updated 2021-04-24T03:45:50Z

Doni Rahmat Samulo menandatangani berita acara pelantikan, disaksikan wagub Nasrul Abit.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Doni Rahmat Samulo, dilantik sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Solok Selatan, oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit di aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solsel, Senin 11 Januari 2021.


Doni yang juga rang sumando Solok Selatan tersebut menjabat sebagai Pj. Sekda hingga terpilihnya Sekda definitif nantinya.


Doni yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah Setda Sumbar tersebut, dilantik menggantikan Pj. Sekda sebelumnya Dr. Fidel Efendi yang telah bertugas selama 3 bulan (sesuai SK penugasan dari Gubernur Sumbar), pasca mundurnya Sekda Yulian Efi karena mengikuti pilkada serentak beberapa waktu lalu.


Setelah tak lagi menjabat sebagai Pj. Sekda, Fidel kembali memangku jabatan definitifnya sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asisten I) Pemkab Solok Selatan.


Wagub menyampaikan terima kasihnya kepada Fidel Efendi yang telah bertugas dengan baik selama 3 bulan, serta ikut mengantarkan pilkada serentak berjalan dengan aman dan sukses. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update