Ketua DPRD Padang: TPQ Perlu Dibantu dan Diperhatikan -->

Ketua DPRD Padang: TPQ Perlu Dibantu dan Diperhatikan

Kamis, 21 Januari 2021, 16:49


Padang, Rakyatterkini.com - Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani jemput aspirasi warga di RT VI RW II Kelurahan Limau Manis Selatan, Rabu (21/1/2021).


Menurut Syafrial Kani permintaan yang disampaikan warga adalah soal ruangan belajar TPQ di musala tersebut yang tujuannya untuk kelancaran anak-anak belajar.


Menurutnya, persoalan pendidikan agama sangat perlu dibantu. Sebab itu adalah bekal masa depan bagi anak. Jika pendidikan di jenjang SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi diperhatikan, maka keseimbangan ilmu pada anak tidak didapatnya. Apalagi sekarang IT semakin canggih.


Selanjutnya, warga juga meminta persoalan jalan di kawasan ini perlu di aspal. Sebab jika dibiarkan seperti ini apabila hujan, air akan tergenang dan membuat banjir.


Selanjutnya masalah pendidikan yang digagas mahasiswa UNP tentang "menghidupkan ekonomi syariah berbasis potensi ummat melalui filantropi islam" pihaknya sangat menyambut baik dan perlu diperhatikan.


Ia juga meminta kepada warga Padang dan semua pihak untuk saling berkontribusi dalam segalanya. Sebab manfaatnya yang merasakan warga juga. (gp)




TerPopuler