Pilkada Serentak, Anggota DPRD Harapkan Warga Gunakan Hak Pilih -->

Pilkada Serentak, Anggota DPRD Harapkan Warga Gunakan Hak Pilih

Selasa, 01 Desember 2020, 12:30



Padang, Rakyatterkini.com - Menyambut Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang, warga Kota Padang diimbau untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur.


Ajakan itu disampaikan Wismar Panjaitan, Selasa (1/12/2020). "Mari kita gunakan hak suara pada 9 Desember 2020 nanti, untuk kemajuan daerah kita dan tentunya akan menentukan nasib kita untuk lima tahun mendatang," katanya.


Warga kota harus cerdas dalam menentukan pilihan, dan jangan sampai terayu oleh politik uang yang menggelapkan mata, sehingga salah dalam memilih pemimpin.


Tentunya warga menginginkan pemimpin Sumbar yang memperhatikan daerah dan rakyat serta mampu menjalin hubungan dengan pemerintah pusat.


Dikatakan, suara warga Kota Padang sangat menentukan dalam Pilgub Sumbar. Sebab, jumlah pemilih di Kota Padang terbesar dari daerah lainnya di Sumatera Barat.


Biasanya, menang di Kota Padang dapat dipastikan bakal jadi Gubernur Sumbar, dan sebaliknya yang kalah di Kota Padang bisa dipastikan juga bakal kalah di Pilgub Sumbar. Kita melihat kepada contoh yang sudah-sudah saja. 


Sebagai warga Kota Padang harus cerdas dalam menentukan pilihan. Pilih pemimpin yang menguntungkan bagi daerah kita dari segi pembangunan," tuturnya. (gp)

TerPopuler