Gagal Menjadi Calon Bupati, M Yusuf dan Rahmad Hidayat Dukung Refrizal-Happy Neldi -->

Gagal Menjadi Calon Bupati, M Yusuf dan Rahmad Hidayat Dukung Refrizal-Happy Neldi

Selasa, 01 Desember 2020, 15:15



Pariaman, Rakyatterkini.com - Bakal calon bupati Kabupaten Padang Pariaman yang gagal maju pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 kini saling bertarung memenangkan jagoannya. Mereka melebur, memperkuat pasangan calon yang berkompetisi pada Pilkada 9 Desember 2020 ini.


Di kubu pasangan calon (paslon) Refrizal-Happy Neldi, sedikitnya ada dua orang eks bakal calon bupati yang bergabung. Mereka yakni, M. Yusuf Sikumbang, dan Rahmat Hidayat. Kedua orang ini telah menyatakan sikap untuk memenangkan paslon Refrizal - Happy Neldi dengan nomor urut 3.


“Saya memilih bergabung bersama dengan pak Refrizal ini karena saya merasa visi dan misi merek sangat cocok dengannya.  Selain itu, figurnya juga sangat baik dan jelas punya peluang besar memenangkan pilkada ini,” kata Rahmat Hidayat pengusaha sukses itu, Selasa (1/12) melalui telepon selulernya.


Selain itu, dirinya mendukung paslon nomor urut 3 (Papa Juara) merupakan perpaduan tokoh nasional dan tokoh daerah.


Ia mengatakan, Refrizal-Happy Neldi merupakan calon bupati dan wakil bupati yang sangat berpengalaman, sehingga perpaduan keduanya akan menjadikan Padang Pariaman juara di segala bidang.


"Saya mengajak seluruh masyarakat Padang Pariaman untuk mendukung dan menyatakan pilihan kepada Refrizal-HAppy Neldi, agar Padang Pariaman lebih maju ked epannya," kata dia.


Sementara itu, calon bupati Padang Pariaman Refrizal mengaku senang dan bersyukur mendapatkan dukungan penuh dari tokoh mudah Padang Pariaman seperti Rahmat Hidayat.


Dukungan tersebut, tentu akan menambah angin segar, semangat dan kekuatan baru bagi papa juara untuk mendapatkan kemenangan pada pilkada serentak 9 Desember 2020. Apalagi sosok Rahmat Hidayat seorang pengusaha sukses sudah dikenal banyak oleh masyarakat Padang Pariaman.


"Saya beri mandat Rahmat Hidayat untuk mengkampanyekan papa juara, agar nomor urut 3 memimpin Padang Pariaman lima tahun ke depan," jelasnya. (SugeR)

TerPopuler